Gara - Gara " Anarchy "

Yah ini post pertama saya tentang pengalaman saya , saya beritahu ,untuk seterusnya nama - nama dalam cerita ini merupakan nama samaran ( Kecuali nama saya wkwkwkwk )

            Ok , cerita ini bermula ketika Saya menginap di rumah salah satu teman saya, Galuh karena ,orang tua dari galuh sedang pergi melaksanakan umrah , jadi saya dan teman - teman ( Reto , Dave , dan fajr ) di
ajak untuk menginap , ya kebetulan waktu itu hari sabtu jadi jam belajar sekolah lebih cepat .

            Pada jam 10.00 malam , teman saya , " Reto " menceritakan tentang teletublies, ( soalnya waktu itu kita  sedang bercerita tentang masa kecil kita ( gak juga sih , kita cuma bicarain ttg film kesukaan , tapi teman saya dave mengolok ngolok galuh suka dengan film teletublies wkwkwkwk)) Yang salah satu anggotanya Meninggal , yaitu Dipsi ( sorry kalau penulisannya salah ) yang meninggal , teman - temanku berbincang - bincang mengenai hal itu , namun , karena saya kurang tertarik dengan hal yag seperti itu , jadi saya memisahkan diri dan memilih untuk bermain game di komputer .

saya pun membuaka game " DEEP SEA BASH " namun ketika ku buka gamenya , tidak muncul apa - apa , sehingga ku kira game ini tidak work , tiba - tiba teman saya Reto meminta untuk meminjam komputer , lalu kuberikan saja komputer , suasana semakin tegang ketika Reto menceritakan tentang akibat kematian Dipsi , sehingga suasana seram, tiba tiba ,jrenggggggggggggggggggggggggggggggg muncul lambang anarchy , yang menurut 0rang - orang lambang anarchy merupakan lambang salah satu ************* . teman ku reto langsung lari dan menabrak lemari , galuh pun sama , ia langsung membuang muka dan lari ketakutan . hahahahah saya hanya tertawa lucu karena lambang anarchy itu merupakan opening game dari Deep Sea Bash . wkwkwkwkwk


                                                        ( anarchy )

Comments

Post a Comment

Popular Posts