Tux Guitar GP versi free

                Haaaaaaaaaaa , pada tau aplikasi atau program GP kan , yaaa GP atau yang di urai Guitar Pro merupakan software Untuk Tablature ( Tab ) Khususnya untuk gitar . dengan software ini kita dapat melihat / membuka Tab yang kita inginkan ! . namun sayangnya software ini bersifat berbayar sehingga kita harus
membelinya terlebih dahulu jika ingin menggunakannya selain itu ukuranya pun cukup besar




                  Namun tahukah anda , ada software untuk tablature tapi bersifat Open Source Atau FREE . ya software itu bernama Tux Guitar . selain gratis software ini juga ukurannya kecil , ( kurang dari 20 MB ) dan relative cukup mudah untuk degunakan . namun tentu saja software ini tidak memiliki fitur selengkap Guitar Pro, namun lumayan untuk yang lagi belajar bermain gitar ( termasuk saya )





bagi yang mau mendownloadnya dapat di download di sini ( bukan saya yang upload yaaaa...... )

Nah sekarang untuk mentes Tux guitar dapat download GP filenya ( kayak GP4,GP5 ) cuntohnya dapat di download di sini ( lagu Depapepe ONE ) klo web page nya dah kebuka , lihat kebawah nanti di bawah kata " Tabs too difficult? Try these easy step-by-step video lessons and learn fast! ada tulisan downloadnya


Oh ya satulagi , bagi yang tau Tabnya lagu depapepe "Notes For Flora " nanti saya akan tampilakan link anda di blog ini ( hanya bagi yang men submit pertama Dan hasilnya sesuai ) terima kasih ! ( jangan lupa commentnya ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! )

Comments

  1. Nice info gan...,,,http://www.youtube.com/watch?v=YygLU9X6Khw itu yang notes for flora ane depet dari youtube semoga bermanfaat gan!!!
    .gp5 susah depetnya

    ReplyDelete
  2. ya sudah . terima kasih lif

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts