Tidak semua orang mengenal Agnes Monica

Yap , saya tiada hentinya berkata mengenai Bagus Setiawan. hah . seperti biasa orang yang mengikuti indonesian idol itu sangatlah pemberani . yap karena keberaniannya itu ia sampai masuk dahsyat . ( jadi fin apa hubungannya dengan Agnes Monica ) . Yahhhhh. jadi sebenarnya begini

Agnes Monica
        

       waktu mengikuti audisi indonesian idol Bagus setiawan memang tidak berhasil, dan seelah ia keluar dari audisi ia ditanya oleh Daniel . bagaimana komentar anda . dan apa yang di jawab  bagus " saya sangat kecewa dari Audisi tadi " lalu Daniel berkata" Ada siapa aja tuh di dalam ?" . dan gbagus menjawab " yaa tadi ada pak Dani , Pak Anang , Dan ada Ibu - Ibu " hah IBU - IBU ? . yap yang di madsud Bagus ibu - ibu adalah Agnes Monica . wkwkwkwk Artis yang terkenal di manca negara ternyata tidak diketahui oleh bagus



Bagus setiawan
 .
( sebenarnya ini karena Bagus Setiawan Yang ( maaf kampungan ) atau Memang Agnes Monica tidak dikenal di negri sendiri ? Itu masih sebua dilema )

       Tapi Sebenarnya agnes Monica Sudar Kesohor di manca negara lho........ Buktinya saja ia masuk dalam nominasi di Kids Choice Award . yaitu kategori Artis Asia terpopuler . jadi jika dikenakan dalam kasus di atas sepertinya , " memang Bagus nya yang tidak tahu " wkwkwkwk.

Jika ada yang tersinggung dengan post ini silahkan beri komentar di bawah ini . nanti saya akan menghapus post ini ( jangan lupa berikan alasan mengapa anda tersinggung )

Terima kasih

Comments

Popular Posts