Cara Agar Blog Terkenal #1

Nah pada post ini saya akan menjelaskan cara agar membuat blog anda terkenal #1

Ok apa yang anda lakukan jika blog yang anda buka LOLA TELO , Loding Lama atau apalah itu .Mungkin Sebagian dari anda Akan langsung Menekan Tombol Exit Karena sangat lama menunggu Page nya keluar . Nah salah satunya itulah " MUNGKIN "
yang membuat blog kita jarang di kunjungi Pemirsa Online . Jadi ada beberapa Hal yang saya sarankan untuk anda lakukan diantaranya :

  • Jangan Banyak menggunakan Widget
          Yap ini merupakan masalah utama dari kebanyakan blog ,Yaaa karena banyak sekali blog - blog yang ingin tampilan blognya sangat Menarik dengan banyak widget - widget . misalnya widget animasi video di samping ( bilang kanan / kiri atau keduanya ) lalu musik yang memutar player . yap ini sangat mengganggu page loading sehingga Loadingnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali . dan yang paling membosankan dan yang paling berat adalah widget melayang seperti widget " Follow Me " dari twiter atau Facebook sicial plugin atau apa saja yang berkaitan dengan situs antar muka online ( salah satunya social network ) jika ingin menggunakannya pun cukup hanya 1 saja .




Web Widget 

      Memang menggunakan widget menambah menarik tampilan blog karena di hisasi oleh Animasi - animasi menarik . namun apa gunanya kita menggunakan widget jika tidak ada yang mau menggunakan atau mengunjungi site atau blog kita kan . jadi saya sarankan anda cukup menggunakan beberapa widget saja , dan menggunakan widget yang tidak berat seperti widget jam Feed atau lain - lain. jika ingin menggunakan widget social network seperti facebook atau twiter , cukup menggunakan satu widget saja , seperti facebook social plugin , kita dapat gunakannya untuk menambah banyak / membuat populer blog kita , tapi tetap saja , kita hanya gunakan 1 widget social plugin saja.

  • Gunakan Tag " Read More "
          Ya dengan menggunakan Tag Read more Akan mempercepat Loading Beranda ( halaman utama ) blog kita . lagian juga blog kita jadi terlihat lebih Sederhana atau praktis . dan juga menambah keren juga bagi saya . Wkwkwkwkwkwk

jika anda sudah mengunakan saran saya .maka silahkan anda test kecepatan loading blog anda di bawah ini






Silahkan Masukan Alamat blog kamu ( maksimal 10 yaaaa ) :




(Powered by Little Gates)




Klo blog little Gates ini Waktu di test Kecepatannya 0.91 sec . Bagaimana dengan blog mu ?
( Komentarnya jangan lupa yaaaa )

Comments

  1. saya cuma 0.28 sec.... Anda copz

    ReplyDelete
  2. Itu karena miskin fitur !!!!!!!!!!!! ( wkwkwkwkwk )

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu tentang blogging, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts