Apa itu " Sebenarnya " Segitiga Bermuda

Sebelumnya saya ingin Memberi tahu kepada anda sumber dari Guru ku sendiri  ( sebenarnya ini rahasia lho. soalnya ku dapat dari guru oliampiade waktu saya mengikuti OSN ,jadi ini Rahasia yaaa........... )

    Jadi sebelumnya saya mau nanya dulu nih ! sebelumnya pada tahu segitiga bermuda atau yang bahasa
inggrisnya bernama Bermuda Triangles ? ( ya iyalah fin kita tahu , kalo hgak ngapain saya cari artikel ini !) ok karena udah tau jadi apa misteri dari segitiga bermuda itu. katanya sih setiap benda yang mendekatinya akan ditaring dan dihisap ! tapi sebenarnya apa Yang mengakibatkan itu bisa terjadi , banyak orang - orang yang melihat penyebab peristiwa segitiga itu sebagai hal - hal mistis , namun menurut segi ilmiah sebenarnya begini






                                                                  Segitiga Bermuda )




      Pada tau angin muson kan ? yap angin muson itu merupakan angin yang memngakibatkan adanya pegantian musim di indonesia . angin muson di bagi 2 , angin muson barat dan angin muson timur , angin muson barat membawa angin yang Lembab semetara angin muson timur membawa angin kering dan panas . angin muson barat membuat musim hujan di indonesia , sementara angin muson timur menyebabkan musim kemarau di indonesia. ( nah sekarang apa hubungan nya fin ? ) tapi kalian tau gak tentang Angin antartika ? yap angin itu membawa hawa dingin .jadi sebenarnya ketiga jenis angin ini akan bertemu sampai di suatu titik x . dan sumbu x itu berada di daerah segitiga bermuda , karena ada perbedaan suhu yang menyebabkan angin terbawa masuk ke bawah ( peristiwanya hampir sama kaya angin topan namun ini tidak terlihat angin memutar ke bawah ) ya karena itu lah mengapa pesawat bisa terhisap kesana !

     sebenarnya kita gak usah ke segitiga bermuda untuk membuktikannya , kita cukup ke daerah Sukabumi untuk membuktikannya . kita letakan barang barang ringan di danau , pada saat waktu tertentu barang itu akan hilang , namun tidak terbawa angin topan , namun ke dalam air , ( buktikan dech )

Yap pada akhirkata semoga artikel ini bermanfaat
Terimakasih

( jangan lupa komentarnya )

Comments

Post a Comment

Popular Posts