Ngobrol Sendiri dengan Bot ?

     Ok !!! gaters admin kembali lagi dengan postnya yang khas yang hanya bisa di dapat di Little Gates !! ( fin kok jadi kayak iklan gini ya ? ) !!

Di post kali ini admin yang lagi merintis karir di luar negeri ini ( gandeng lah fin !!! gak usah banyak basa - basi !!!) akan ngebahas tentang cara ngobrol dengan Bot ( bot kalo gak salah singkatan dari Robot komputer gituuuuh, jadi yang di madsud bot itu komputer !!! ( You Don't Say Alfin !!! ))



Ok langsung aja nama appnya SimiSimi

   Jadi SimiSimi itu app untuk kita yang emang lagi gak ingin ngobrol ( tepatnya Curhat ) sama temen !!! Tapiiiiii app ini cuma untuk seru-seruan aja !!! soalnya jawabannya sering banget ngaco !!!! alias gak sesuai banget sama apa yang kita inginkan !!! tapiiiiiiiiiiiii sering juga sih pas!!!

Q : Kenapa si " SimiSimi " itu bisa ngejawab pertayaan kita ( malah pake bahasa iIndo juga bisa !!! ) ?
A : Ok, pertanyaan ini sudah sering banget terdengar, yang lebih aneh lagi, banyak banget yang muji SimiSimi kayak " iiiih Simi jagoan bisa tau apa isi hati aku !!! " ( serius ini bukan alfin yang ngomong !!!!! seriusan bukan !!! ) terus kaya gini lagi " wah ini yang buatnya pasti ahli komputer yang sudah tingkatan Advanced nih  ", Tapi Alfin gak perah ngomong gituan !!! Saya sebagai ahli sekaligus pengamat teknologi yang sudah handal dan berpengalaman   bagai mana cara kerja app ini hanya dengan sekali coba !! ( Fiiiin jangan sombong lu !! mentang - mentang Ahli IT se antero Indonesia !!! ) 
Q : Kenapa kamu bisa tau fin ?
A : Lihat peryataan di bawah ini !!

1. kita harus online !!!
2. kita bisa nge " Teach " si Simi !!
3. Untuk nge " Teach " kita perlu login dulu !!!


Jadi kesimpulannya gini

Kita download appnya cuma untuk ngebuka formnya doang ( form kalo di windows artinya jendela software ) terus waktu kita nulis pertanyaan terus kita send !! app itu tuh ngirim pertanyaan kita ke database dia trus kalo keywordnya ternyata ada di database, maka si Simi bakal nge reply dech!!! Tapi kalo engga nanti si Simi malah minta nge Teach !! terus kalo kita dah nge teach, hasil teach kita akan di kirim ke database Simi untuk bisa di akses oleh pengguna simi yang lain !!!

haaaah ngerti gak kalian semua ???? kalo gak ngerti kirim E-mail aja lah ke saya @ alfin_nurhalim@yahoo.co.id !!!

Bagi yang mau download tinggal buka Play Store ( Oh ya lupa ni app untuk andro ok ) masukin keyword SimiSimi !!! notes : ni app berbayar


Comments

Popular Posts