~ Back To Medieval Age -> Seri Einstein ~ * Post Ngehayal *

Ok ok ok ok, alfin balik lagi dgn wajah tegangnya yang super, karena besok alfin bakalan nerima hasil Ujian Nasional . namun karena saya blogger profesional yang selalu inget akan fansnya  jadi saya putuskan untuk blogging.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~MEDIEVAL AGE ~~~~~~~~~~~~~~~~~


ok sekarang kita bakalan nge hayal, hayal gk jelas ( Q : fin knp post akhir akhir ini isinya ngawur terus ?? lo kan dah punya blog lagi untuk ngawur n curhat. A : bro, gk akan rame klo blogger ngepost yang flat-flat aj )
ok mulai dari Albert Einstein.



Albert Einstein dah pada kenal kan ? penemu E = mckuadrat. gimana klo dia gk lahir ! berati gk akan ada project Manhattan, itu tuh project yang ngebuat bom atom, berati bomb atom gk akn ad. tapi- tapi, kita reset lagi. Einstein Tetep ad tpi gk sifatnya pemalu, berati dia gk akan ngirim assignment ke rooselvelt, trus jadinya jerman punya bomb atom terus nge bomb amerika WOOOOOOOOOOOOOOOSS seru kan ! ( Parah lo fin ) jadi amerika nyerah ke poros jadi WW2 dimenangkan ole poros. amerika bakal jadi negara payah, dolar amerika jdi gk guna. berati negara kita jadi negara bagian jepang namanya Nihonesia ( 二本ねしあ )

~~~~~~~~~~~~~~~~ Modern Age ~~~~~~~~~~~~~~~~~```

brati sekarang kita bisa bahasa jepang trus bisa nonton anime tanpa ngebbaca subtittle ( Tah Itu pisan pin ) trus rumah kita jadi bagus, gk ada dictator Suharto, kita bisa maen robot asimo, trus bisa ngobrol bareng Aki Takajo, Haruka Nakagawa dll. trus kita bisa ke jepang dgn mudah dll.
Trus Banyak Orang Orientaaaaaal ~~  tapi bajang yg ahong juga. trus trus trus. dah fin dah ngawur bangeeeeeeeeet 

~~~~~~~~~~~~~~ pos di bawah ini jgn di tanggapi OK ini cuma guyonan ~~~~~~~~~~

BRATI GAK ADAAAAAAAAAAAAAAA

PANCASILA
UUD 1945
GAK USAH SUSA SUSAH NGAFALIN PASAL PAS ULANGAN PKN
GK AD ARYA WIGUNA ( apa hubungannya fin )\
GK AKAAAAAAAN ADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SAYA ( Q : Whaaaaaaaaaaaat, kita bakalan miss kmu bgt A ya soalnya saya blasteran sunda palembang, ( gk ad orientalnya ))

Jadi Intinya, kita patut bersukur karena Allah telah memberi kita yang terbaik !! liat klo gitu kalian harus bersyukur masih ada saya yang menemani hidup kaliann 

tunggu lagi serian ngawur lainnya

Sekian 

Comments

Popular Posts