Cara Memainkan Depapepe Fake ( Express )

Woy para Pencinta Depapepe, Pada suka lagu fake kan ? ( yaiyalah, klo gak, ngapain buka artikel ini !!! )
Nah peerlu kalian ketahui sebelumnya, saya sudah menguasainya sekitar 5/8 dari lagunya !!! ( PD bangetzz yah )


nah saya ingin berbagi tips untuk anda, cara memainkannya
liat deh versi aslinya ( By depapepe asli  )




Wahh keren yaa, nah klo boleh jujur, saya susah untuk memperhatikan cara permainan mereka, namun saya cari - cari lagi ternyata saya mendapatkan video untuk belajar, dan saya pun belajar darinya
tidak lain pemainnya adalah SUNGHA JUNG, beuuuh saingan depapepe, tapi gak papaselama tidak merugikan saya its ok, nih liat videonya



kalo boleh komentar, sungha memainkannya seperti tanpa semangat, jauh sekali dengan depapepe yang penuh semangat yang membara  ( tapi sungha kan emang gitu gayanya, OK dah lupakan saja komentar ku itu )

selain itu saya belajar dari GP ( guitar pro ) download aj di utimate guitar klik here
bagi yang belum punya softwarenya bisa lihat di post saya sebelumnya klik here

sip klo dah ada yang bisa kasih tau saya!!!!!!!!!!!!


Comments

Popular Posts