Question For This Blog

Ok sebelum saya mengpost tentang " Sejarah Besar Penjajahan Indonesia Dunia Part 2 " saya mau post dulu tentang kuesion for dis blog ( bahasa indlish ).
ok fers kuesion


Q : kenapa Nama blog ini little gates gak alfin nurhalim?
A : Karena agar tersamarkan Nama asli saya wkwkwk

Q : Apa arti and makna Litte gates ?
A : Little Gates artinya gerbang kecil ( bahasa inggris ) maknanya gerbang kecil menuju dunia informasi yang luas

Q : Knp Blog ini Pake tanda " - " segala ( little-gates.blogspot.com) yang bikin keliru ?
A : soalnya klo littlegates doang ( tanpa - ) sudah ada yang make sama seize of day huhuhu ( make = pakai ( bahasa sunda ))

Q : ada rencana ganti nama blog gak ?
A : asalnya ada, diganti dengan " informationalage.blogspot.com" keren gak tuh ? tapi saya pikir itu kepanjangan dan relatif sulit di ingat, jadi nama blog itu saya serahkan ke adik saya yang ( 28- 09 - 2012 )  masih 10 tahun itu ( cob cek aj informationalage.blogspot.com )

Q : Dri mana penghasilan blog ini ?
A : gak ada ( klo ada yang mau masang iklan disini boleh kok

Q : kenapa blog ini promosiin post lewat FB trus
A : bukan mu promosiin !!!!!!!!!!!!!!!!!!! cuma mau ngasih tau ke teman satu bangsa satu negara ( terutama teman sekitar ) bahwa ada post ......... lho.. ato nih ada info mengenai.....

Q : apa bener blog ini ati copas entri ?
A : Ya, semua yang saya tulis ini asli oleh saya , saya gak kopas, kalian juga gak kopas. asli...... ( smua gambar dapet dari gugel )

las kuesion

Q : kenapa penulisnya harus anda ?
A : ?

Si yu nex taim

Comments

Popular Posts